8.25.2017

Menjadi Giat dan Berhasil!

Ayat emas : 2 Peter 1:8 (NKJV)  For if these things are yours and abound, you will be neither barren nor unfruitful in the knowledge of our Lord Jesus Christ.

Sebagai orang percaya, kita memiliki iman dan pengharapan kepada Tuhan, bahwa Tuhan yang menjamin hidup kita. Penyertaan Tuhan kepada orang percaya mampu membuat orang tersebut berhasil dan berdampak, seperti yang diinginkan setiap orang.

Seperti yang Tuhan tunjukkan kepada Yusuf. Sekalipun kehidupannya harus melalui proses yang sangat tidak mudah, berliku, mengalami ketidakadilan, namun dengan kesetiaan dan sikap hidup yang berkenan di mata Tuhan, Yusuf diangkat Tuhan menjadi pribadi yang sangat giat dan berhasil dalam kehidupannya.

Inilah janji Tuhan kepada semua orang percaya. Kepada setiap orang yang mau mengandalkan Tuhan dan bersandar sepenuhnya kepada Tuhan! Janji Tuhan kepada setiap orang yang menunjukkan kualitas percayanya melalui kualitas hidup dan karakternya, maka Tuhan akan membuat orang tersebut semakin giat dan berhasil! Semakin efektif dan produktif! Tidak akan pernah mengalami tandus dalam hidupnya, dan akan selalu berbuah dalam hidupnya!

Seperti yang tertulis, dalam 2 Petrus 1:8 (TB)  Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita.

Kata motivasi : Kualitas iman kita, dilihat dari kualitas hidup kita. Kualitas hidup kita akan terpancar melalui kualitas buah yang kita hasilkan!

Penulis : Daniel Raharjo

0 comments:

Post a Comment