8.25.2017

Kekuatan dari Tuhan

Ayat emas : Filipi 4:13 (TB)  Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Kehidupan yang kita jalani tidak hanya berisi hal-hal yang mudah dan menyenangkan. Ada waktunya kesulitan, pergumulan, permasalahan Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita. Ada suka, ada duka, ada tawa, ada tangis, demikian terjadi silih berganti. Ya, seperti itulah kehidupan.

Tuhan tidak pernah menjanjikan jika kita memiliki Yesus, maka hidup kita akan menjadi mudah. Namun, Tuhan berjanji bahwa penyertaan-Nya yang akan terus ada mendampingi kita melewati segala kesukaran hidup. Penyertaan Tuhan inilah yang menjadi kekuatan kita, mengetahui bahwa kita tidak sendiri, ada Yesus bersama kita. Mengetahui bahwa pertolongannya mampu mengatasi segala hal, kuasa dan kesetiaan-Nya tidak berubah dari dahulu sampai selama-lamanya. Mengetahui itu semua, membuat kita kuat menghadapi segala keadaan.

Pengharapan kepada Tuhan akan membuat kita semakin kuat, tetap memiliki pengharapan, dan mampu menyelesaikan setiap pergumulan kehidupan yang Tuhan ijinkan terjadi untuk melatih kita menjadi pribadi yang semakin berkenan di hati-Nya.

Kata motivasi : Tetaplah kuat, karena Kristus ada menyertaimu!

Penulis : Daniel Raharjo

0 comments:

Post a Comment