3.12.2012

The Most Romantic Act

Dearly beloved,

Sebuah tindakan romantis rupa-rupanya dapat melelehkan hati seseorang. Seperti seorang suami yang memberikan kejutan romantis kepada sang istri di hari ulang tahunnya, hal ini ternyata mampu meluluhkan hati sang istri. Sebuah ti
ndakan romantis berbicara tentang ketidakegoisan, pengakuan bahwa sosok yang dihadapinya ini adalah sosok yang istimewa, dan kerinduan untuk menarik hati pribadi yang kita sayangi ini. 
Tahukah saudara? Dalam dunia yang sudah teramat tua ini pernah ada seseorang yang melakukan "The Most Romantic Act All the Time!". Seseorang yang tidak egois, yang mengakui bahwa manusia adalah pribadi yang teristimewa bagi-Nya, dan kerinduan-Nya untuk memikat hati kita. Dialah Yesus! Apa yang Kristus lakukan dalam pengorbanan-Nya di kayu salib merupakan bukti betapa romantisnya kasih Allah bagi manusia. Bagi Yesus, kita adalah harta karun dalam hati-Nya! Kematian-Nya membuktikan betapa besar cinta-Nya, dan kebangkitan-Nya membuktikan bahwa maut pun tidak kuasa menahan-Nya. Praise the Lord!
Lord, I love You so much!
Regards,
Daniel Raharjo
"
Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian.
" -Yesaya 53 : 6

0 comments:

Post a Comment