8.25.2017

Pekerjaan Yang Dikehendaki Allah!

Ayat emas : Yohanes 6:29 (TB)  Jawab Yesus kepada mereka: "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia yang telah diutus Allah."

Seorang anak dipandang berkenan oleh orangtuanya jika anak itu mengerti dan melakukan apa yang dikehendaki oleh orangtuanya. Seorang hamba dipandang berkenan oleh majikannya jika hamba itu mengerti dan melakukan apa yang diinginkan oleh sang majikan. Sama halnya, kita akan dipandang berkenan oleh Tuhan, ketika kita mengerti dan melakukan apa yang dikehendaki Tuhan!

Ayat emas hari ini, menuliskan ada pekerjaan/perbuatan yang dikehendaki oleh Allah. Ini sebuah petunjuk yang jelas! Bahwa ada satu hal yang sangat mampu membuat hati Tuhan berkenan atas kita! Hal itu adalah percaya kepada Yesus Kristus!

Keyakinan kepada Tuhan Yesus. Iman percaya bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat. Tentunya juga menunjukkan kualitas iman percaya kita dengan hidup seturut dan semakin serupa dengan Kristus. Inilah yang mampu membuat hati Tuhan kita berkenan atas kita. Inilah pekerjaan yang dikehendaki oleh Allah! Iman percayamu yang sungguh-sungguh kepada Tuhan Yesus Kristus!

Kata motivasi : Percayalah kepada Tuhan Yesus dengan segenap hati dan hidupmu, agar engkau semakin berkenan di hadapan-Nya!

Penulis : Daniel Raharjo.

0 comments:

Post a Comment